Kapolres Majalengka Coffee Morning Bareng Wartawan

beritatandas.id, MAJALENGKA – Selepas apel pengajian Bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) Bersama, Kapolres Majalengka, Para Pejabat Utama Polres Majalengka gelar coffe morning bersama wartawan Majalengka di lobi Polres Majalengka, pada Rabu (5/2/2020).

Acara yang dikemas dengan konsep santai ini dibuka oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah dan Kabagops Polres Majalengka Kompol M.Pardede.

Turut hadir juga, Kasatreskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, KBO Binmas Anggota Polres Majalengka, dan wartawan baik dari Media Online, Cetak dan TV.

“Acara coffe morning bersama rekan-rekan wartawan pokja Polres Majalengka ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergi. Jadi kita santai tidak perlu formal-formal,”ujar Kapolres Majalengka disela acara, sambil menikmati sarapan soto dan kopi yang sudah disajikan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan wartawan dalam acara coffe morning ini semoga acara ini bisa terus dilakukan untuk menjaga silaturahmi dan sinergitas antara Polisi dan wartawan Majalengka dalam menjalankan tugasnya, tutur Kapolres Majalengka.

 

Redaksi