Kapolsek Klari Berikan Pesan Kamtibmas dan Sosialisasi Program Unggulan Kapolres Karawang

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol. Hidayat SH Melaksanakan Sambang Silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Formal / Informal dalam rangka sosialisasi program Bapak Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono. Selasa (14/02/2023).

Silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Formal / Informal Bapak H. Asep selaku tokoh masyarakat di Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH menyampaikan  Agar para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Aparatur Pemerintahan Desa ikut membantu memberikan Pencerahan dan Pemahaman kepada Warga Masyarakat tentang Program Polisi CAKEP, Polisi CAKET dan Lanjutan Program Lapor Pak Kapolres.

Terwujudnya pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan sehingga berdampak kepada terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terciptanya komunikasi langsung antara Petugas Polri dengan warga masyarakat sehingga terwujudnya citra Polri sebagai aparat Penegak Hukum yang siap Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat serta Menjunjung Tinggi Hak Azasi Manusia.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran hukum kepada warga masyarakat ketika mengetahui dan melihat ada Potensi terjadinya Tindakan yang akan mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan ke Kepolisian Sektor Klari atau ke Bhabin Kamtibmas di Desanya masing-masing dan dapat menjaga dan membantu Kamtibmas menuju situasi yang Aman dan Kondusifitas diwilayah Kec. Klari pada khususnya dan umumnya di Kab. Karawang.

Kami menghimbau kepada tokoh formal / Informal jika menemukan hal hal yang sifatnya akan menggangu kamtibmas segera melaporkannya ke Polisi terdekat yakni Bhabinkamtibmas atau ke Makopolsek Klari dan bisa juga langsung ke nomor Whactapp 082211272003 “Lapor Pak Kapolsek” dan Nomor Whactapp 082124913521 “Lapor Pak Kapolsek”

#Polsek_Klari #Polres_Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )