Kapolsek Klari Terjun Langsung Pengamanan Perayaan Sekolah Natal

Karawang, beritatandas.id – Polsek Klari Polres Karawang laksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan kegiatan kebaktian umat nasrani jemaat HKBP Sultan Mazmur Pancawati resort Cikampek dalam rangka perayaan Natal sekolah minggu.

Kebaktian Umat Nasrani Jemaat HKBP yang di laksanakan di Desa Pancawati Kecamatan Klari Karawang, Sabtu Sore (10/12/2022) sekira pukul 16:00 wib

Kegiatan pengamanan dan monitoring ini berada di rumah Ibadah atau Koperasi Usaha ” Surya Jaya ” milik saudara Lintang. Kebaktian, dalam rangka perayaan Natal sekolah minggu ini, jumlah Peserta yang hadir tergabung anak ank dan Orang Tua sebanyak 200 Orang.

Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR memerintahkan Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH., menugaskan jajaran polsek Klari Polres Karawang untuk mengirimkan personil serta menjalankan program Quick Wins Polri Presisi dengan cara mengimplementasikan transformasi tugas kepolisian di acara tersebut.

Kegiatan pengamanan monitoring di pimpin langsung oleh Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH di dampingi Kanit Binmas / Pawas Polsek Klari Akp. Asep Yadi. SH., Panit Patroli Polsek Klari Ipda. Yoyo Waluyo., Kanit Propam Polsek Klari Aiptu. Halim., Piket Intelkam Aiptu. Asep Saeful Z., Piket Patroli Aiptu. H. Tatang S.Pd., Piket Bhabin Aipda. Andi Apandi., Piket Patroli Bripka. Hasto P dan di bantu dari Satuan Pengamanan Ormas PBB Kec.amatan Klari Karawang.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH dalam keteranganya menyampaikan, kehadiran  Personil Polsek klari Polres Karawang dalam Mengimplementasikan tugas Polri kepada para jamaah memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan himbauan kepada para jemaah yang hadir dengan cara humanis serta menerapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam).

Masih kata Kapolsek Klari, pelaksanaan kebaktian berjalan selama dua jam dengan keadaan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan.”Pungkas Kapolsek

( Lx )