Kapolsek Pimpin Apel Malam, Ajak Masyarakat Untuk ikut Menjaga Kamtibmas Dilingkungan guna Menciptakan Situasi Aman Dan kondusif

Karawang, beritatandas.id – Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilkum Klari, jajaran Polsek Klari melakukan Apel malam guna mengantisipasi adanya takbir keliling.

Pelaksanaan Apel malam dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Hidayat bersama  Panit I Binmas Ipda. M. Arif R,Panit II Reskrim Aiptu Agus Achyar, Kasi Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Z serta diperkuat 12 personil gabungan .

Dalam arahannya, Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan untuk melaksanakan Harkamtibmas dan menyasar antisipasi pawai takbiran keliling yang menggunakan kendaaraan R-4 dan R-2 untuk diputar balikan.

“Apabila ditemukan adanya takbir keliling menuju ke kota Karawang kita akan putar balikkan, dan mengimbau untuk kembali ke rumah masing-masing dan melakukan takbir dimasjid tempat tinggalnya,” kata Kapolsek Klari saat berikan pengarahan di Mako Polsek Klari, Sabtu Malam (09/07/2022).

Selain melakukan penyekatan dan antipasi takbir keliling, Kapolsek juga menyampaikan kepada  jajarannya untuk terus melakukan monitoring peredaran miras dan obat-obatan terlarang di wilayah hukum Klari dan imbau masyarakat untuk melapor apabila adanya tindak kriminalitas.

“Kami sampaikan imbauan kepada masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan guna menciptakan situasi kondusif, jangan takut untuk melapor apabila ditemukan adanya tindakan kriminalitas”, tegasnya.

Reporter : Lex