Kapolsek Warudoyong Pimpin Apel Siaga Ops Ketupat Lodaya 2023

Dalam mewujudkan kelancaran, keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 ini.

Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno, S.Ip., M.M dan jajaran Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota menggelar Apel Pagi Jaga Pos Pam Operasi Ketupat 2023”, bertempat di Pos Pam Tiara Jl. A. Yani Kel. Nyomplong Kota Sukabumi, Kamis (20/4/ 2023).

Operasi Ketupat Lodaya 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas Polri dengan Instansi lain dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1444H.

Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M dalam atensinya menyampaikan sebagai berikut : Terima kasih kepada anggota Pospam yang sudah hadir dalam melaksakan apel pada pagi hari ini, Anggota harus berbagi tugas saling berkolaborasi dan bersinergitas dalam pelaksanaan tugas, Dalam pelaksanaan tugas anggota harus Body System, Buku mutasi dan tabulasi agar diisi dan ditulis dalam setiap kegiatan, Agar anggota selalu menjaga kebersihan dan kerapian di dalam maupun di sekitaran Pos Pam dan Jaga kesehatan dan tingkatkan kewaspadaan terhadap orang yang tidak dikenal, ucap Kapolsek.

kemudian setelah Apel, dilanjutkan dengan Patroli Dialogis, Humanis di seluruh Wilayah hukum Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota.