Karang Taruna Teluk Jambe Timur Mengecam Keras Aksi Penghadangan Oleh Oknum Preman Bayaran

Karang Taruna Kecamatan Teluk Jambe Timur

 

Karang Taruna Kecamatan Teluk Jambe Timur

beritatandas.id, karawang – Karang Taruna Teluk Jambe Timur dengan tegas mengecam tindakan penghadangan dan penyerangan oleh orang tak dikenal dalam aksi damai yang dilakukan Karang Taruna Rajawali Desa Sukaluyu di Pintu Kawasan KIIC Karawang kemarin Senin 4 Oktober 2021.

Penyerangan terhadap Aksi damai Persatuan Lembaga Desa Sukaluyu dan Karang Taruna Rajawali Sukaluyu sehingga jatuhnya korban dari Masyarakat karena terkena lemparan Batu dan balok kayu serta terjadinya perusakan 3 unit sepeda motor milik masyarakat Desa Sukaluyu.

Dalam hal ini Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluk Jambe Timur dan seluruh Karang Taruna Desa mengutuk keras akan tindakan penyerangan tersebut.

“Kami segenap keluarga besar Karang Taruna kecamatan Teluk Jambe Timur mengecam dan menyesalkan penyerangan yang dilakukan oleh Orang tak dikenal yang diduga para Preman Bayaran suruhan oknum pengusaha Limbah” ujar Asep Ruhyat Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluk Jambe Timur.(Selasa,5/10/21)

“Dan Kami Karang Taruna Desa Se Telukjambe Timur akan ikut turun dalam aksi Damai besok Hari Rabu tanggal 6 Oktober ke PT Aichiki sebagai bentuk solidaritas kami terhadap rekan rekan Karang Taruna” pungkasnya.

Reporter : Lex/Eric

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here