Karyawan PT. Pupuk Kujang, Mengadakan Kegiatan Sosial Berbagi Kepada 77 Jompo yang ada di Wilayah Dusun Sumurbandung Karawang

0
30

beritatandas.id, Karawang – Di Bulan ramadhan ini kembali PSBB (Pemuda/Pemudi Sumur Bandung Bersatu) Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, bekerja sama dengan Kujang Ranger dan Karyawan PT. Pupuk Kujang, mengadakan kegiatan sosial berbagi kepada 77 jompo yang ada diwilayah Dusun Sumurbandung Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek-Karawang. Kegiatan sosial tersebut berlokasi di kediaman Ustazd Khoerudin Rafali salah satu Tokoh Pemuda dilingkungannya, Rabu, (05/05/2021).
Kegiatan yang dimulai mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan menjelang adzan magrib tersebut, berjalan dengan lancar tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Asep Ceponk Ketua PSBB menyapaikan, manfaat yang dapat kita ambil dari kegiatan semacam ini selain sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, sekaligus sebagai salah satu ibadah yang mempunyai makna sosial yaitu tumbuhnya rasa solidaritas dan kepedulian kepada sesama.

Disamping itu, dengan berbagai kesibukan masing-masing, hendaklah kita tidak melupakan kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan terhadap sesama. Karena ini merupakan salah satu landasan pokok untuk membangun masyarakat. Dengan membantu dan berbagi dengan sesama, maka kita telah turut peduli dengan lingkungan sekitar.

Masih dikatakan oleh Asep Ceponk, bahwa kegiatan tersebut juga sejalan dengan tema yang diambil “Dilandasi semangat patriotisme dan dedikasi bagi bangsa dan Negara”.

 

Reporter : Opik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here