Ke 3 Kali, Karang Ligar Teluk Jambe Barat Banjir Lagi

0
610

beritatandas.id, KARAWANG – Sudah ketiga kalinya dalam satu bulan ini, air kembali membanjiri Dusun Pangasinan, Desa Karangligar, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang, setelah kemarin surut nyaris tidak ada genangan, Jum’at dini hari tadi (26/2/2021), tepatnya sekitar pukul 02.00, air sudah terlihat di depan – depan rumah penduduk.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Ajo (30), warga Dusun setempat, yang berprofesi sebagai Security salah satu Restoran di Jalan Interchange Karawang Barat.

 

Pertama Ajo memposting kejadian yang terjadi di depan rumahnya tersebut di Status Whatsapp nya, setelah ditelusuri memang benar bahwa banjir sudah kembali mulai menghantui warga desa yang sempat disambangi Wakil Presiden RI beberapa hari yang lalu tersebut.

 

Dengan sering kalinya banjir melanda desanya tersebut, Ajo berharap permasalahan banjir ini tidak menjadi agenda rutin yang menyengsarakannya bersama para penduduk desanya.

 

“Kami berharap ada solusi kongkrit dari pemerintah, baik pemerintah Kabupaten, provinsi maupun pusat, kmi sudah lelah dengan ini semua, semoga pemerintah bisa mendengarkan aspirasi kami ini,”ungkap Ajo saat menyampaikan keluh kesahnya melalui pesan singkat Whatsapp.

 

Reporter : Opik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here