Keluarga Besar “Team Udag”Menerima Penghargaan Dari Polsek Kotabaru

Karawang, beritatandas.id – Polsek Kotabaru Polres Karawang Jawa Barat berikan Penghargaan kepada Keluarga Besar “Team Udag” yang selama ini membantu Kepolisian Karawang khususnya wilayah hukum Cikampek, Kotabaru, Jatisari dan Banyusari dalam memelihara Kamtibmas.

Penghargaan dalam bentuk Piagam diberikan kepada Team Udag ketika dilaksanakan Apel Pemberian Penghargaan yang dipimpin langsung Kapolsek Kotabaru IPTU Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. di halaman Mako Polsek Kotabaru, Kamis (24/11/2022).

Hadir dalam Apel Pemberian Penghargaan tersebut personil Polsek Kotabaru dan Keluarga Besar Team Udag.

Dalam sambutannya Kapolsek Kotabaru menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Team Udag yang selama ini membantu Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kotabaru.

“Semoga menjadikan Motivasi bagi Team Udag untuk terus membantu Kepolisian untuk menjaga dan merawat Kamtibmas”, ujar IPTU Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu.

Kapolsek Kotabaru yang biasa dipanggil Anshori ini juga menyampaikan, ada beberapa potensi masyarakat maupun Muspika dan Perangkat Desa di Kecamatan Kotabaru yang selalu membantu Kepolisian dalam menjaga dan merawat Kamtibmas bahkan hingga membantu mengungkap kejahatan di wilayahnya.

“Dengan ikhlas dan sukarela mereka membantu Kepolisian, baik dalam merawat Harkamtibmas maupun memberikan informasi terkait pelaku kejahatan”, imbuh Anshori.

Di tempat yang sama Sepi Hardiwijaya, S.T. lelaki yang akrab dipanggil Sobrot selaku Ketua Team Udag menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Kotabaru dan jajarannya yang telah memberikan apreasi berupa penghargaan atas kegiatan positif yang telah dilakukan team-nya selama ini membantu Kepolisian.

“Dengan iklas dan tanpa pamrih kami akan terus membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, semuanya tak lepas agar wilayah Cikampek, Kota Baru, Jatisari dan sekitarnya selalu tetap kondusif”, ujar Sobrot.

( Lx )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here