Ketua DPC Partai Gerinda Karawang, Ajang Sopandi Reses dan Bantu Korban Banjir

beritatandas.id, KARAWANG – Banjir melanda wilayah Karawang menuai keprihatian banyak pihak, berbagai bantuan terus mengalir baik materil maupun moril. Keprihatinan akibat musibah banjir menjadi perhatian khusus H. Ajang Sopandi, SH salah seorang wakil rakyat dari partai Gerindra.

Dalam kunjungan Reses ke wilayah Desa Pancawati, Kecamatan Kelari, H Ajang Sopandi sembari memberi bantuan makanan untuk korban banjir dan diterima langsung sang kepala Desa Pancawati Enjuh Juhana di kantor Desa Pancawati pada Senin (8/2/2021)

Sembari menyampaikan bantuan makanan untuk korban banjir, Ajang menyampaikan pesan atas keprihatinan untuk warga yang terkena musibah banjir, dirinya berharap bagi warga yang mengalami kebanjiran agar selalu diberi kesehatan, ketabahan dan semua elemen pemerintah Kabupaten Karawang tidak akan diam dalam menghadapi persoalan banjir tersebut.

“Semoga semua warga yang mengalami musibah banjir selalu diberi kekuatan lahir bathin, selalu sehat walafiat, saya selaku wakil rakyat tidak akan tinggal diam, akan mendorong semua pihak agar kejadian musibah banjir  tidak terulang lagi,” ujar Ajang usai menyerahkan bantuan ke kepala desa.

Sementara Enjuh Juhana selaku Kepala Desa Pancawati menyambut baik atas kegiatan Reses di wilayahnya, dirinya berharap pemerintah Karawang kedepan mampu menciptakan wilayah yang saat ini terkena banjir tidak mengalami lagi musibah banjir.

“Terimakasih kepada Pa Ajang semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga yang terkena musibah banjir, dan kami selaku kepala desa tentunya sangat berharap semoga bapa beserta pemerintah ada solusi agar musibah banjir tidak terjadi lagi,” tutur Enjuh.

H. Ajang Sopandi juga selaku ketua DPD Gerindra Karawang, juga selaku Wakil Ketua DPRD Karawang, dalam kegiatan Reses tersebut menanggapi dan menyimak semua keluhan warga terkait persoalan- persoalan terutama mencakup kepentingan umum.

 

 

Reporter : Rosseno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here