Ketua DPRD Purwakarta Apresiasi atas kinerja Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta

PURWAKARTA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta, H Ahmad Sanusi mengapresiasi memberikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, Jawa Barat, yang telah memberikan pelayanan pengamanan baik selama bulan Ramadan, Salat Idulfitri, pelaksananaan arus mudik hingga arus balik pada tahun 2023 ini.

Menurut, pria yang akrab disapa H Amor itu, keberhasilan Polres Purwakarta dalam menjaga keamanan masyarakat selama Ramadhan hingga Lebaran ini merupakan keseriusan dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Selain itu, sambung dia, lancarnya masa mudik hingga arus balik mudik lebaran juga berkat koordinasi dan kerja sama serta sinergitas antara Polres Purwakarta dengan TNI dan instansi terkait.

“Keberhasilan menciptakan keamanan dan ketertiban selama Ramadhan hingga Lebaran wujud keseriusan Polres Purwakarta yang terus berkolaborasi dan menjalin sinergitas dengan jajaran TNI di Kabupaten Purwakarta, DPRD Purwakarta serta Pemkab Purwakarta,” ucap Politisi sari Partai Golkar itu, pada Kamis, 27 April 2023.

Ia mengatakan, apresiasi dan terima kasih kepada pihak keamanan atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam menjaga stabilitas kamtibmas pada momen mudik, salat Idulfitri serta sesudahnya.

“Saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kesiapan Polres Purwakarta bersama Jajaran TNI di Kabupaten Purwakarta dalam pelaksanaan pengamanan operasi Ketupat Lodaya 2023 dengan personel gabungan yang disiagakan di titik-titik Pos Pam dan Pos Pelayanan,” ujar H Amor.

Ia menambahkan, kesiapan pengamanan dan pelayanan tersebut tentunya untuk memastikan perjalanan arus mudik hingga arus balik berjalan aman dan lancar.

“Dengan disiagakannya pos-pos pelayanan dan pengamanan serta petugas gabungan manfaatnya sangat dirasakan bagi masyarakat pengguna jalan yang hendak merayakan Idul Fitri di kampung halaman merasa terlindungi. Semoga kerja keras jajaran Polres Purwakarta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi amal ibadah,” Ungkap H Ahmad Sanusi.