Ketua PKB Depok M.Faizin, PB Harus Jadi Motor Konsolidator Partai

beritatandas.id, Subang – Ketua DPC PKB Kota Depok M.Faizin berharap saya partai, Perempuan Bangsa (PB) menjadi motor konsolidator partai.

“Organisasi PB ini harus jadi Subjek politik untuk motor konsolidator PKB utamanya di kota Depok,” ujarnya, usai Muscab PB Kota Depok, Minggu 19 September 2021.

Dalam forum muscab perempuan bangsa PKB Kota Depok, terpilih sebagi Ketua PB yakni sahabati Eva Nurfaidah, dengan Sekertaris PB PKB Sahabati Utari Rahayu, dengan Bendahara Ella Amelia.

Selanjut Faiz yang juga Anggota DPRD Provinsi Jabar mendorong keterwakilan perempuan Kota Depok di parlemen (DPRD Kota Depok) minimal 3 kader perempuan.

“Kita minimal punya 3 perempuan dari PKB yang jadi anggota DPRD Kota Depok,” paparnya.

Sementara itu Ketua terpilih Eva Nurfaidah berjanji bersiap untuk bersungguh-sungguh memenangkan dengan memperkuat organisasi PB dengan program unggulan yang tengah disiapkan

Adapun langkah-langkah yang akan dilakukan kedepan antara lain, Membuat halaqoh majlis kajian keislaman perempuan, membuat pemberdayaan ekonomi usaha perempuan, gerakan perempuan tangguh serta mengadakan perempuan milenial mengaji & pengusaha dan parenting.

“Mohon bimbingan serta doanya moga apa yang kami agendakan bisa dimudahkan untuk kebesaran PKB,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Muscab DPC Perempuan Bangsa PKB Kota Depok Ketua DPW Perempuan Bangsa Prop Jabar Hj. Yuningsih, Ketua FPKB DPRD Kota Depok Tatik Rahma Wati dan H.Babay Suhaimi
Serta Ketua Dewan Syuro PKB Kota Depok KH. Zainudin Maksum serta pengurus DPC Kota Depok.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here