Ketum Ormas GSI Karawang Sesalkan Peristiwa Penganiayaan Oleh Oknum ASN Terhadap Dua Orang Wartawan

Karawang, beritatandas.id – Ramainya pemberitaan adanya dugaan penganiayaan terhadap wartawan yang dilakukan oleh oknum pejabat di lingkaran Pemkab Karawang disesalkan oleh Ormas Garda Siliwangi Indonesia ( GSI).

Ketua Umum Ormas GSI Kabupaten Karawang H. Enjang Effendi menyayangkan dan menyesalkan atas tindakan dugaan penganiyaan oleh oknum ASN kabupaten terhadap insan pers.

“Kami sangat menyayangkan sampai terjadinya peristiwa tersebut karena tidak pantas dan tidak layak, apalagi dilakukan oleh oknum ASN,” kata H. Enjang

Masih kata H. Enjang, Insan pers itu dilindungi Undang-undang dan kejadian yang dilakukan oleh salah satu oknum ASN merupakan tindakan yang tidak perlu terjadi bahkan sangat tidak terpuji hingga timbulnya suatu penganiayaan.

” Tidak perlu ada penganiayaan segala, Indonesia negara hukum dan hukum itu panglima, jadi jangan sampai hal-hal ya premanisme arogansi itu di ke depankan karena negara kita negara hukum,” tutur H.Enjang.

H. Enjang percaya aparat penegak hukum bisa menyelesaikan dengan sebaik baiknya, menurutnya bila kasus ini tidak diselesaikan akan jadi preseden buruk nantinya.

“Mari kita menyikapi kasus tersebut dengan hati yang jernih,kepala yang dingin, agar semuanya bisa terselesaikan dengan baik,” pungkasnya.

( Lex )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here