Kisah Polisi Klari Pertemukan Anak Hilang dengan Orang Tua, Ini Ceritanya…!!!

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Personil Polsek Klari Polres Karawang Polda jabar BRIPKA Hendra Fitrianto Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta berhasil mempertemukan anak hilang dengan orang tuanya.

Hal itu dilakukan setelah mendapatkan informasi di grup whactapp polsek klari dan personil Bhabinkamtibmas mengenali anak tersebut bahwa anak itu warga binaannya.

Untuk memastikan bahwa anak tersebut warga desa gintungkerta, personil bhabinkamtibmas menghubungi salah satu aparat desa yaitu Pak Wakil Dede dan Pak Wakil membenarkan bahwa anak namanya Muhamad ali ramdani (14 ) tahun warga Dusun Krajan 2 rt 03/02 Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Karawang

Dan akhirnya pak wakil dan Bhabinkamtibmas menghubungi Bapak Ahmad Saepudin dan Ibu Mita Medisi orang Muhamad Ali Ramdani dan ternyata orang tuanya sudah ada di salah satu pesantren di kota sukabumi

Lanjut Personil Bhabinkamtibmas mencari kontak telephone yang bisa di hubungi di salah satu polsek di Bogor, alhasil nomor yang di cari dengan mudahnya didapat dari personil polres karawang.

“Alhamdulillah, meski cukup lama prosesnya, akhirnya anak dan orang tua bisa berkumpul,” ujar Bripka Hendra, Selasa (23/1/2023) di salah satu Polsek yang ada di kota Bogor.

Ditempat terpisah, Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Membenarkan adanya informasi anak hilang di grup whactapp yang di kabarkan anak tersebut kabur dari pesantren yang ada di kota sukabumi, dan anak tersebut di amakan di makopolsek yang ada di kota Bogor, ucap kapolsek

Sesuai interuksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Klari menugaskan anggota bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta BRIPKA Hendra untuk segera menindaklanjuti mencari informasi yang lebih detail lagi. Tidak lama di dapatlah informasi tersebut dari salah satu aparat desa yang mengatakan “Benar anak itu warga kami”.

Akhirnya berkat kerjasama bhabinkamtibmas dengan warga, anak tersebut dipertemukan kembali dengan orang tuanya dalam kondisi sehat wal afiat, Pungkas Kapolsek Klari Kompol Hidayat

Orang tua anak tersebut berikan Ucapan terimakasih buat kepolisian karawang khususnya Polsek Klari.

“Hatur Nuhun Polsek Klari Nu tos ngahijikeun deui abdi sareng putra abdi, mugia allah ngabales kahadean bapak bapak sadaya ku pahala nu berlipat ganda”

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx ) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here