Koalisi Enam Ormas Karawang Bersatu Dan Dua Perusahaan Berikan Bantuan Sembako Korban Gempa Bumi Cianjur

Karawang, beritatandas.id –

Kabar duka yang menimpa Kabupaten Cianjur, Gempa yang berkekuatan 5,6 skala ritcher telah mengguncang wilayah Kabupaten Cianjur pada 21 November 2022 membuat luka terdalam untuk seluruh Indonesia.

Koalisi Ormas karawang bersatu terdiri dari ormas Magada, ormas GSI, Barada, BPPKB Banten dan bekerja sama dengan PT. Vamindo Jaya dan PT. MAS menggelar pendistribusian paket sembako untuk di berikan kepada korban gempa bumi Cianjur.

Pelepasan pendistribusian paket sembako tampak hadir ketua ormas GSI karawang H. Enjang Efendi, Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari AIPTU. Yanto, Humas polsek klari AIPTU. Asep Saeful Z, anggota Patroli Polsek klari, Anggota Ormas Magada dan Ormas GSI, pelepasan paket sembako berupa beras dan air mineral di pimpin langsung oleh ketua umum Magada Karawang Heri Topana ( Engko ).

Heri Topana Ketua Umum Ormas Magada Karawang.

Ketua Ormas MAGADA Mengatakan penyaluran bantuan ini yang dilaksanakan oleh 6 Ormas dan 2 Perusahaan yang ada di Klari Kabupaten Karawang bentuk kepedulian kami kepada saudara yang tertimpa bencana gempa bumi di Cianjur.

Tujuan kita tiada lain adalah Untuk meringankan masyarakat terdampak dan mempercepat pemulihan pasca bencana.”ujar Heri

sementara upaya yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan kami sebagai umat muslim.

kami terus bersinergi dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait Untuk mengagendakan kegiatan menyalurkan bantuan tanggap bencana tahap selanjutnya.

Semoga pendistribusian paket sembako ini dalam perjalanannya di berikan kelancaran sampai tujuan dan semoga sembako yang kami kirim yang ga seberapa ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.”pungkas Ketua Umum Magada Heri Topana

Ucapkan terimakasih pun ditujukan oleh Ketua Umum Magada kepada ke enam ormas, PT. Vamindo dan PT. Mas yang mana sudah bekerja sama dengan ormas kami dalam segi sosial berupa memberikan paket sembako untuk saudara kita yang tertimpa musibah gempa Cianjur.

( Lx )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here