Komisi IV DPRD Karawang Dari Fraksi Partai Golkar Asep Syaripudin setelah Reses Selesai, Komisi IV Akan Prioritaskan Membahas Sengketa Tanah Puskesmas Wanakerta

beritatandas.I’d, Karawang – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang bakal mengundang pihak terkait untuk membahas permasalahan sengketa tanah Puskesmas Wanakerta.

“Kita akan mengundang semua pihak yang bersangkutan untuk duduk bersama. Baik dari Dinas Kesehatan, Puskesmas Wanakerta, Bagian Aset Pemda, Pemdes Wanakerta dan ahli waris tanah tersebut. Setelah duduk bersama dan musyawarah kita akan mengetahui pokok permasalahan seutuhnya,” kata Asep Syaripudin, Ketua Komisi IV DPRD Karawang.

Menurutnya, rencana undangan tersebut setelah masa reses selesai. Komisi IV akan prioritaskan membahas sengketa tanah Puskesmas Wanakerta agar ada solusinya.

“Minggu depan kita akan undang. Semoga ada solusi terbaik menyelesaikan masalah tersebut,” katanya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta Pemkab Karawang lebih serius lagi menyelesaikan masalah itu.

“Sebetulnya masalah klasik. Setiap kita rapat dengan Dinas Kesehatan selalu menyatakan kesiapan menyelesaikan masalah itu. Tapi, belum ada tindakan nyata hingga berlarut sampai sekarang,” ujar Haji Ibe, sapaan akrabnya.

“Kami mendesak Pemkab Karawang segera selesaikan masalah tanah Puskesmas Wanakerta. Selanjutnya, pembangunan Puskesmas yang layak sebagai pelayanan untuk masyarakat,” tandasnya.

Reporter : Lex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here