Komisi V DPRD Jabar Dorong Pemprov Segera Alih Aset untuk Kemanusiaan ke Pemkot Bogor

Bogor, beritatandas.id – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar Johan J Anwari, mengapresiasi upaya Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor dalam memperjuangkan fasilitas untuk perawatan kemanusiaan, seperti orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan lainnya.

“Tolak ukur pencapaian kinerja dari mitra komisi V itu terkait dengan kemanusiaan, pihaknya mendorong untuk perihal masalah teknis dan mekanisme pengalihan dari aset provinsi ke Kota Bogor,” katanya saat melaksanakan kunjungan kerja ke Dinsos Kota Bogor, Jumat (14/1/22).

Johan mengatakan Komisi V akan terus mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat, agar tempat yang sedang diperjuangkan tersebut menjadi salah satu konsentrasi Dinsos Kota Bogor dalam melakukan pembinaan secara intensif.

Johan menambahkan, lahan tersebut sangatlah berpotensi untuk dikembangkan. dalam rangka menyelesaikan masalah sosial yang ada di Kota Bogor.

Johan menambahkan, kedepan fasilitas tersebut dapat menjadi motivasi besar dalam menyelesaikan masalah sosial. Melalui pembinaan yang terintegrasi dengan berbagai macam kegiatan.

“Dengan catatan kegiatan tersebut yang bisa mengangkat derajat yang dibina. Entah itu anak terlantar atau pengamen jalanan yang tentunya dinas sosial yang akan memilah itu semua,” tambahnya.

Johan pun berharap, pihaknya dapat mendorong Pemprov Jabar agar lahan tersebut bisa di kelola oleh pemerintah Kota Bogor.***

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here