Kongkow Bareng Pegiat Radio Se-Indramayu, Sidkon Djampi: Punya Peran Besar Mendukung Pembangunan

Indramayu, beritatandas.id  – Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Sidkon Djampi melaksanakan kongkow bareng pegiat media radio se-Kabupaten Indramayu.

Kongkow bareng pegiat media radio se-kabupaten Indramayu ini dilakansakan di Thomson Radio 102.9 FM Cikamanca Indramayu pada Jumat, 16 September 2022.

Momen kegiatan tersebut dibagikan Sidkon Djampi di laman Instagram pribadinya @kang_sidkon_djampi sebagaimana dikutip wartawan.

Politisi PKB ini mengaku sangat merasa bahagia karena bisa berkumpul dan sharing bareng pegiat radio di Indramayu ini.

“Intinya adalah saya berbahagia sekali bisa bersilaturahmi dengan temen temen media, we are friends oke,” kata Sidkon.

Sidkon menjelasakan pegiat radio punya peran yang cukup besar dalam mendukung pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah khsususnya di Indramayu.

Tak hanya itu, pegiat radio juga punya peran dalam menyampaikan kritik sosial yang datang dari masyarakat untuk lembaga pemerintah.

“Kedepan kita membawa misi bagaimana Indramayu khususnya menjadi luar biasa karena ada temen-temen media radio, yang menyebarkan pembangunan yang melakukan kritik sosial dan seterusnya,” ujarnya.

“Secara Indonesia bagaimana Indonesia semakin jaya, sebagaimana Pesan KPID membawa misi dakwah, tidak menyinggung umat lain, agama lain, kepercayaan lain,” pungkas Sidkon.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here