Kunjungan Silaturahmi Kapolres Majalengka ke LSM GMBI

beritatandas.id, MAJALENGKA – Diawal pelaksanaan tugas selaku pimpinan tertinggi di Polres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. langsung melakukan silaturahmi ke tokoh tokoh dan Lembaga Swadaya Masyarakat di Kabupaten Majalengka.

Hari Ini Kapolres melanjutkan silaturahminya dengan melakukan silaturahmi dengan LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) distrik Kabupaten Majalengka, yang bertempat di Kantor Pengaduan GMBI Majalengka komplek Perumahan Munjul Majalengka.

Kedatangan Kapolres Majalengka di Kantor GMBI disambut Ketua LSM GMBI Majalengka

Kapolres bertatap muka dengan Tokoh GMBI Distrik Majalengka dengan didampingi oleh Kasat intelkam AKP Dadan Sudirman, S.H., M.H., Kasat Sabhara AKP Endoy Syahru R, S.Sos,. M.Hi. dan KBO Binmas Iptu Baban Kurbandi. Selasa (17/03/2020).

Kegiatan Kapolres tersebut sekaligus perkenalan kepada tokoh LSM GMBI Distrik Majalengka, selain itu juga kunjungan tersebut untuk lebih mempererat tali silaturahmi guna menjalin kedekatan sebagai Kapolres Majalengka.

Ramah tamah Kapolres Majalengka di Kantor LSM GMBI Majalengka

Kapolres berharap dengan silaturahmi tersebut dapat lebih bekerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas Diwilayah kabupaten Majalengka agar makin kondusif, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Selain itu juga Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 18 kepada LSM GMBI, semoga LSM GMBI Selalu Menjadi Pelopor Kamtibmas Dan Kontrol Sosial, Khususnya di Wilayah Kabupaten Majalengka, Sukses Kepada GMBI Jabar. tutup Kapolres Majalengka diakhir arahannya.

 

 

Redaksi/Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here