Lawan Covid-19, PKB Subang Bagi Masker dan Sembako

beritatandas.id, SUBANG – Cegah peredaran Covid-19 Dewan pengurus cabang (DPC) Kabupaten Subang Rabu (15/4) gelar pembagian masker, penyemprotan disinfektan serta pemberian 700 paket sembako bagi masyarakat.

Adapun Para penerima manfaat dari kegiatan tersebut terlebih dahulu di haruskan mencuci tangan sebelum diberi paket sembako yang langsung diberikan oleh ketua DPC PKB Subang yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dadan Hidayatullah didampingi sekertaris DPC Subang Unjang Asy’ari.

Turut hadir dalam acara itu Ketua Fraksi PKB DPRD Subang Ali Mukodas, Wakil Ketua DPRD Subang Lina Marliana, Anggota DPRD Fraksi PKB.H.Wahar, H.Endang, Syahroni dan Anggota DPRD H.Yaya Rahayu.

“Ini kegiatan nyata Partai PKB dalam memerangi Covid-19. Apalagi saat ini masyarakat membutuhkan jaminan hidup berupa sembako,” ujar Ketua DPC PKB Subang Dadan Hidayatulloh.

Dikatakan Dadan, pembgaian sembako dan masker serta penyemprotan Disinfektan ini yang di gelar DPC Subang, dirinya sudah menginstruksikan pada seluruh kader dan Fraksi PKB Subang untuk ikut andil membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19. Saat ini sudah ada beberapa titik lokasi yang sudah dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Memerangi Covid-19, dibutuhkan kerjasama yang sangat baik dari berbagai pihak. Termasuk Partai PKB ikut andil dalam memeranginya, harus kompak berbagai pihak jika memang virus ini cepat hilang,” katanya.

Dadan juga mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap berperilaku hidup sehat dan mengikuti anjuran pemerintah. Yakni dengan melakukan physical distancing dan menjaga jarak.

“Sesuai anjuran WHO dan pemerintah salah satu cara yang efektif dalam memutus mata rantai Covid-19,dengan cara physical distancing,” pungkasnya.

Redaksi