LSM Kompak Berduka, Ketum Mukron Meninggal Dunia

beritatandas.id, SUBANG – Kabar duka menyelimuti Keluarga besar LSM Kompak. Pasalnya Sabtu 29 Februari 2020 pukul 17:30 WIB, Ketua Umum DPP Kompak Ahmad Mukron meninggal dunia.

Mendengar kabar tersebut sontak Ketua DPC LSM Kompak Subang Sunarto Amrullah merasa kaget, heran dan merasa tidak percaya, karena sebelumnya Ketum DPP Kompak Ahmad Mukron masih membalas Komentar Ketua DPC Kompak Subang dalam status yang dibuat di Facebook miliknya.

“Saya merasa kaget dan tidak percaya saat mendengar Ketum DPP Kompak Bapak Ahmad Mukron meninggal dunia, masalahnya Sabtu siang sekitar pukul 14:15 WIB Beliau masih membalas Komentar saya pada status facebooknya. Kemudian saya dan Jajaran DPC serta Ketua Koorwil 1 Subang sekitar pukul 21:30 WIB langsung berangkat menuju rumah beliau untuk mendo’akan beliau,” ucap Sunarto Amrullah.

Almarhum meninggal dunia pada usia 51 tahun, disemayamkan di Rumah Duka, di rumahnya sendiri di Dusun Kedungmundu Desa Kutakarya, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, dan telah meninggalkan satu orang isteri dan dua orang anak perempuan.

Ahmad Mukron dimakamkan di Kampung halamannya sendiri di Kampung Bugis Kecamatan Batujaya, pada pukul 11:00 WIB yang dihadiri oleh keluarga, kerabat, tetangga dan orang-orang dekat almarhum serta anggota LSM Kompak dari berbagai daerah.

“Semoga almarhum pak Ahmad Mukron, diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya mendapatkan tempat yang diridhoi oleh Allah SWT, serta semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tawakal, diberikan kesabaran dan ketabahan,” imbuh Sunarto Amrullah.

Sampai berita ini dimuat belum diketahui penyebab kematiannya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here