LSM Kompak Subang Berbagi Takjil

beritatandas.id, SUBANG – LSM Kompak Subang berbagi takjil kepada warga di perbatasan Cilamaya Girang dan Cilamaya Hilir Kabupaten Subang, tepatnya di Dusun Mekarsari Desa Cilamaya Girang dan Dusun Ketileng, Desa Cilamaya Hilir, Rabu (20/5/2020).

BERBAGI : Anggota LSM Kompak Subang berbagi takjil di wilayah Blanakan, Subanh.

Pembagian Takjil diikuti oleh Jajaran DPC Kompak Subang, Jajaran Koorwil 1 dan Jajaran Koorcam Kompak Blanakan, yang dihadiri oleh Kapolsek Blanakan dan Kepala Desa Cilamaya Girang, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang besama stafnya.

Pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk acara rutinan dan agenda tahunan LSM Kompak Subang yang dilakukan setiap bulan suci Ramadan.

“Acara pembagian takjil seperti ini sudah menjadi agenda tahunan kami, sebagai agenda giat sosial LSM Kompak Subang yang dilakukan setiap bulan Ramadan,” ucap Sunarto Amrullah, Ketua DPC LSM Kompak Subang.

Apresiasipun disampaikan oleh Kapolsek Blanakan, AKP Aan Sukarna dan Kepala Desa Cilamaya Girang Casdam.

“Terima kasih kepada ketua dan anggota LSM Kompak Subang yang sudah berbagi takjil dengan warga Desa Cilamaya Girang dan warga Desa Cilamaya Hilir, serta dengan para pengguna jalan, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan mudah-mudahan dapat diikuti oleh lembaga yang lain,” ujar Kapolsek Blanakan yang diamini oleh Kades Cilamaya Girang.

Setelah selesai berbagi takjil jajaran LSM Kompak Subanh melanjutkan dengan acara buka puasa besama, di rumah Ketua Koorwil I Kompak Subang H.Wiryana di Dusun Ketileng, Desa Cilamaya Hilir, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang.

BUKBER : Suasana buka bersama LSM Kompak Subang.

Redaksi