Lukman N Iras dengan Tegas Akan Melanjutkan Program – Program Terbaik

0
36

betitatandas.id, Karawang – Setelah terpilih sebagai Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) Kabupaten Karawang secara aklamasi dan mufakat, yang melalui Musyawarah Cabang (Muscab) PPM yang ke VI dan dilaksanakan di Ballroom Akhsaya Hotel, Kamis sore tadi (6/5/2021), Lukman N Iras dengan tegas akan melanjutkan program – program terbaik, Demisioner Ketua sebelumnya Rahmat Hidayat Djati, yang saat ini sebagai Ketua PD.PPM Provinsi Jawa Barat.

Dikatakan oleh Lukman, selain akan melanjutkan program – program terbaik sebelumnya, Ia juga sebagai Ketua organisasi yang mengurus para Veteran di Kabupaten Karawang, tentunya akan mengurus para veteran yang saat ini ada sekitar 40 orang di Kabupaten Karawang dengan sebaik – baiknya.

 

Sebagai organisasi mandiri saat ini, Lukman juga menyampaikan bahwa organisasi ini harus memiliki tekad yang kuat untuk berkontribusi bagi kemajuan daerah juga kesejahteraan baik bagi para anggotanya juga segenap masyarakat Kabupaten Karawang pada umumnya.

Dengan tekadnya tersebut, juga sejalan dengan apa yang diperjuangkan oleh Ketua PD.PPM Provinsi Jawa Barat yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, akan fokus untuk membangun desa – desa wisata di Kabupaten Karawang.

 

“Nantinya kita (PPM Kabupaten Karawang) bersama pemerintah daerah dan pihak – pihak terkait, akan membantu seluruh desa yang memiliki potensi wisata dan dapat dikembangkan yang ada di Kabupaten Karawang,”tuturnya

Namun masih dikatakan oleh Lukman, Program desa wisata tersebut tidak akan berjalan dengan baik jika tidak ada masyarakat yang fokus untuk mengurus progam yang digagas oleh Bapak Syaiful Huda selaku Ketua Komisi X DPR RI tersebut.

“Untuk itu kita akan bentuk komunitas – komunitas yang benar – benar cinta terhadap Kabupaten Karawang dan ingin memajukan destinasi pariwisata di Kabupaten Karawang ini, dengan membentuk Kompepar (Komunitas Penggerak Pariwisata),”ungkapnya.

Rahmat Hidayat Djati sebagai Ketua PD Provinsi Jawa Barat juga menambahkan, bahwa dengan program desa wisata ini Ia harapkan pembangunan perekonomian yang sempat morat – marit yang diakibatkan oleh Pandemi Covid-19 yang Hingga saat ini masih berlangsung berawal dari potensi yang ada di desa, dengan kreatifitas para Kepala Desanya.

 

“Insyaa Allah ta’ala, kita akan memulai program ini sesudah Hari Raya, program ini juga diharapkan bisa menjadi langkah awal dalam mempersiapkan masa normal, (Selesainya masa Pandemi Covid-19),”pungkasnya.

 

Reporter : Opik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here