M Faizin Berharap DKC Garda Bangsa Kota Depok dapat Menggerakan Kaum Milenial

beritatandas.id, Depok – Ketua DPC PKB Kota Depok M Faizin berharap agar Garda Bangsa Kota Depok terus fokus menggerakkan roda organisasi sayap PKB ini utamnya di bidang kepemudaan.

“Menggerakan millenial dengan program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat millenial,” kata Faizin dalam rilisnya Kamis, 28 Oktober 2021.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini berharap DKC Garda Bangsa yang baru ini bisa menjadi energi lokomotif pelopor untuk mewadahi banyak kader muda partai yang memilik kehendak tinggi untuk membesarkan partai untuk kemajuan kota Depok.

“Kami berharap DKC Garda bangsa bisa melahirkan program yang real, dan utamanya bisa memaksimalkan lokomotif organisasi untuk mengorganisair kader-kader PKB muda kota Depok,”paparnya

Sementara itu Ketua DKC Garda Bangsa Kota Depok Aden Bajaj berkomitmen untuk segera menjalankan organisasi ini dengan cepat serta membuat terobosan-terobosan program yang belum di garap oleh DPC PKB sebagai induknya organisasi.

“Utamanya dalam waktu dekat kami akan membuat program yang real untuk khusus menyasar generasi milenial,” Paparnya.

Salah satu programnya itu tutur Aden, pihaknya akan membuat kartu anggota garda bangsa yang bisa dimanfaatkan untuk transaksi berbagai pembayaran serta utamanya bisa dimanfaatkan untuk beasiswa dari kampus yang bekerjasama dengan garda bangsa.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan MOU dengan beberapa kampus memberikan beasiswa khusus bagi pemegang kartu anggota garda bangsa kota Depok,” Paparnya.

Tentu selain itu tuturnya DKC Garda Bangsa kota Depok program Berbasis program kreatif untuk anak muda di kota Depok ini juga akan menjadi program utama yang akan pihaknya susun.

“Kita juga akan juga segera menyusun fasilitasi program-program kreatif untuk menyalurkan skill serta minat dan bakat para kaum muda dan mudi Depok,”pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here