Sri Rahayu Agustina : Dibukanya Ambu Frozen Mart Bisa Membawa Dampak Baik Perekonomian Masyarakat

Karawang, beritatandas.id – Menjadi salah satu pusat perbelanjaan Frozen Food di Kabupaten Karawang, Ambu Frozen Mart harapkan pelaku UMKM di Kabupaten Karawang dapat bekerja sama.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Promosi Ambu Frozen Mart, Lukman N Iraz, saat ditemui di acara Grand Opening dan Launcing Ambuh Frozen Mart yang berlokasi di Jl. Husni Hamid Kelurahan No.21, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. Jum’at (12/2/2022).

“Dalam meningkatkan peluang ekonomi di masa pandemi dalam hal makanan beku atau Frozen Food, kami berharap dengan hadirnya Ambu Frozen Mart ini juga dapat menjadi wadah bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Karawang,” kata Manajer Promosi Ambu Prozen Mart, Lukman N Iraz.

“Selain itu, Sebagai salah satu pusat Perbelanjaan Frozen Food di Kabupaten Karawang, kami memulai langkah ini dengan tujuan membantu dalam memenuhi kebutuhan konsumtif masyarakat dengan memberikan harga yang lebih murah dan terjangkau,”imbuhnya.

Adapun serangkaian acara yang dilaksanakan pada Grand Opening dan Launcing tersebut meliputi, sambutan, pemotongan pita, potong tumpeng yang dilakukan oleh Owner dan jajaran direksi Ambu Frozen Mart dan juga memberikan harga spesial bagi para tamu undangan dan para pengunjung yang berbelanja dihari launching tersebut.

Manajer Promosi Ambu Prozen Mart, Lukman N Iraz berharap kedepannya akan banyak lagi yang merasakan manfaat kehadiran dari Ambuh Frozen Mart itu sendiri.

“Mudah-mudahan Ambuh Frozen Mart ini menjadi salah satu jalan bagi mereka yang ingin memanfaatkan peluang untuk menjadi reseller dan juga kami mengajak semua pelaku UMKM di Karawang dapat ikut serta mengambil peluang untuk bekerja sama dengan kami dalam meningkatkan peluang ekomi serta meningkatkan perekonomian di Kabupaten Karawang ini,” tambah.

Ditemui dilokasi, Imas (40) salah satu pengunjung merasa senang dengan hadirnya Ambu Frozen Mart, sebab selain lengkap harganya pun lebih murah dari biasanya.

“Alhamdulillah atas hadirnya Ambu Frozen Mart ini saya beserta keluarga merasa terbantu karena harga produk disini selain higienis dan juga beraneka ragam, harganya pun lebih terjangkau,” ujarnya.

Kesempatan itu, Hj Sri Rahayu Agustina, SH anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menghadiri grand opening Ambu Prozen Mart. Menurutnya, perekonomian masyarakat sedang naik turun dengan kondisi pandemi Covid-19. Diawal tahun 2022 yang diharapkan bisa normal kembali, justru malah ada peningkatan yang terkonfirmasi Covid-19. Sehingga berpengaruh pada sektor perekonomian masyarakat.

Dibukanya Ambu Frozen Mart bisa membawa dampak baik perekonomian masyarakat. Dimana produk UMKM masyarakat Karawang biasa masuk di Ambu Frozen Mart.

“Seperti di Indomaret dan Alfamart produk UMKM Karawang sudah masuk. Mungkin di Ambu Frozen juga sama,” katanya saat sambutan.

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses grand opening Ambu Frozen Mart. Menjadi pusat Frozen food nya Karawang.***

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here