Mencegah Gangguan Kamtibmas Dan Pengamanan Obyek Vital, Polsek Rengasdengklok Meningkatkan Patroli Prekat Siang Hari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar –  Dalam Upaya mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas diwilayah hukumnya, Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang, meningkatkan kegiatan Patroli Prekat Siang hari

Patroli Prekat bertujuan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta pengamanan Obyek Vital dan Perbankan, seperti Bank BRI Dsn Warudoyong Selatan Kec Rengasdengklok yang terdapat di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok
Kamis (27/04/2023),Pukul 12.00 Wib

Kegiatan Patroli Prekat Siang hari, yang dilakukan Aiptu H.Asep Haryono bersama Aipda Sulaeman melaksanakan Program CAKEP dan melakukan dialogis serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas security Bank BRI Unit Rengasdengklok

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar, AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.S.IK.,M.Si, Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Kompol Yuswandi.S.H.,MH menyampaikan.

“Selain melaksanakan kegiatan patroli Prekat, anggota juga mendatangi obyek vital dan melakukan dialogis dengan security bank BRI untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati di dalam menjalankan tugas. “ ujarnya Pada Kamis (27/04/2023).

Selain itu menurut Kapolsek, anggota Patroli dalam himbauannya meminta kepada security Bank BRI untuk segera melaporkan apabila dalam tugasnya menemukan hal yang akan menimbulkan Kamtibmas.

“Apa bila menemukan hal yang sekiranya akan mengakibatkan gangguan kamtibmas segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polsek Rengasdengklok bisa melalui akun “Lapor Pak Kapolsek” atau “Lapor Pak Kapolres”, jelas Kapolsek Rengasdengklok.

Ditambahkan Kapolsek, Polri selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terutama dalam pengamanan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan pengabdian Polri terhadap masyarakat dalam memberikan pengamanan, sehingga masyarakat merasa terlindungi dari bentuk tindakan kriminalitas dan bentuk kejahatan lainya “, Tutup Kapolsek.