Menuju akhir cuti libur nasional Polres Cianjur masih siagaakan anggota di tempat wisata

Pelaksanaan Apel pagi dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023 yang digelar serentak oleh polres Cianjur , kegiatan apel yang di pimpin oleh Ka pospam Iptu Usep Saepudin bertempat di lokasi wisata taman bunga nusantara Kab. Cianjur dan diikuti oleh seluruh Petugas Jaga Pospam dan Posyan. Sabtu (29/04/23).

Dalam giat tersebut Iptu Usep  selaku Ka Pospam menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan agar Petugas Jaga Pospam dan Posyan harus selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat baik itu pemudik ataupun masyarakat yang sedan melaksanakan liburan lebaran .

Dengan mulai berlangsungnya arus mudik, akan banyak aktifitas warga masyarakat yang datang dari kota ke pedesaan sehingga dipastikan akan terjadi kemacetan yang mengganggu pengguna transportasi jalan/lalulintas sehingga kehadiran Petugas Polri dilapangan sangat diperlukan.

Ka Pospam juga meminta anggotanya untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan prima kepada masyarakat.