Menyambut Hari Jadi Sumpah Pemuda, KNPI Karawang Menggelar Berbagai Kegiatan Sosial

beritatandas.id, karawang – Dalam menyambut hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang menyelenggarakan beragam kegiatan.

Salah satunya adalah memberikan bantuan untuk Mushola Al-Muhajirin yang beralamat di Kampung Ciakar RT 002 RW 001 Desa Cinta Wargi Kecamatan Tegalwaru, bersama KNPI Kecamatan Tegalwaru, Guntar Mahardika mendatangi lokasi tersebut. Disambut pihak DKM, pemuda karang taruna hingga aparat desa setempat, Kamis, (14/10).

“Pemuda sedekah ini setiap minggu kita laksanakan dengan target di tahun 2021 bisa ke 30 kecamatan,” kata Ketua KNPI Karawang, Guntar.

Guntar mengatakan, beberapa kecamatan sudah dijumpai berdasarkan rekomendasi dari KNPI kecamatan. Pasalnya, pemuda bersedekah ini amanah dari berbagai element yang menitipkan kepada KNPI.

“Alhamdulillah, amanahnya kami sampaikan kepada penerima. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak,” ujarnya.

Ustadz Wahyu, DKM Mushola Al-Muhajirin, saat menerima bantuan dari KNPI mengucapkan terimakasih atas kepedulian pemuda.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya. Semoga kedepannya KNPI lebih maju lagi. Aamiin,”ujarnya.

Perlu diketahui, rangkaian menyambut hari sumpah pemuda sudah dilaksanakan oleh para pengurus KNPI Karawang. Bahkan dalam waktu dekat ini KNPI akan menggelar Karawang Food Festival, Talkshow dan Bazaar, pemuda sedekah, seminar kewirausahaan, lomba melukis, penanam dan pembagian 10.000 bibit pohon, penyuluhan anti narkoba dan kompetisi Futsal

Reporter : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here