Meriahkan HUT Karawang Ke-389, Rahmat Hidayat Djati Berencana Gelar Kompetisi Esports

Ketua Komisi II DPRD Jabar
Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karawang ke 389 pada bulan September mendatang Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati berencana bakal menggelar kompetisi esports.

Hal tersebut disampaikan Rahmat Hidayat Djati usai melihat langsung gelaran kompetisi esports yang digelar di Purwakarta dalam rangka HUT RI ke-77 beberapa waktu lalu.

“Kita di Karawang juga mungkin akan menggelar kompetisi Esports pada HUT Karawang ke-389 di Kantor DPC PKB Karawang untuk memfasilitasi para anak-anak muda pecinta games di Karawang,” ujar Rahmat Hidayat Djati yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat.

Ketua Komisi II DPRD Jabar, H. Rahmat Hidayat Djati turut mengapresiasi acara kreatif yang digagas oleh para pengurus DPC PKB Purwakarta.

“Ini kegiatan yang inovatif, bagaimana anak-anak muda pecinta games di Purwakarta bisa menyalurkan bakat mereka dengan adanya kompetisi Esports ini,” ujarnya.

Esports adalah game interaktif dan kompetitif yang dilakukan melalui media elektronik seperti komputer, console, telepon seluler, dan sebagainya.***

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here