Milad 1, Media Online BERITAJABAR.NET Gelar Santunan Anak Yatim dan Bagi-bagi Sembako

beritatandas.id, Karawang – Media Online BERITAJABAR.NET Ulang Tahun ke 1, Selasa 28 September 2021 bertempat di Kantor Redaksi Jalan Perumahan Cikampek Baru Balonggandu Kecamatan Jatisari Karawang.

Acara tersebut sekaligus dilaksanakan Santunan 100 Anak Yatim Piatu dan sekitar 150 bingkisan disalurkan di acara ulang tahun ke 1 Media Online Beritajabar.net.

Acara dihadiri anggota DPRD Kabupaten Karawang H.Dedi Rustandi SE dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kepala Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari, Anto Suheryanto, Kepala Desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang, Asep Wahyudi serta para wartawan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang, wartawan TV Berita, beberapa wartawan Karawang serta para tamu undangan.

Menurut Dede Jaenudin,S.IP, Pemimpin Redaksi Media Online Beritajabar.net bahwa perjalanan Media Online Beritajabar.net sudah memasuki usia satu tahun Selasa 28 September 2021.

“Alhamdulillah, perjalanan satu tahun, ikut berperan memberikan informasi seputar Jabar,” katanya.

Selain itu, Dede mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang ikut berperan dalam kegiatan Ulang Tahun ke 1 Media Online Beritajabar.net.

“Untuk Komunitas Kagok Edan Kabupaten Karawang. Saya ucapkan terimakasih banyak dan seluruh mitra Beritajabar.net yang telah berpartisipasi untuk kegiatan Santunan Anak Yatim dan pemberian Bingkisan Sembako di acara ulang tahun ke 1 Media Online Beritajabar.net,” katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih banyak pada Alumni IKAPOL IISIP Jakarta yang telah hadir di acara ulang tahun ke 1 Media Online Beritajabar.net.

“Terimakasih semua, alumni IKAPOL IISIP Jakarta atas kehadirannya di acara Syukuran Satu Tahun kehadiran Media Online Beritajabar.net di Jawa Barat. Dan saya juga ucapkan terima kasih pada jajaran redaksi Media Online Beritajabar.net yang telah berperan banyak dalam acara Ulang Tahun ke 1 Media Online Beritajabar.net,” pungkasnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here