Milangkala Ormas AMS Yang Ke-56 Tahun, 10.000 Pohon Cabai Disalurkan Ke 309 Desa/Kelurahan Di Karawang

Karawang, beritatandas.id – AMS Distrik 021 Karawang menggelar acara puncak tasyakur ulang tahun Angkatan Mudah Siliwangi (AMS) ke-56 tahun di Kantor Sekretariat AMS, Kabupaten Karawang pada Minggu (27/11/2022).

Ketua AMS Distrik 021 Karawang Suryana SH meminta kepada seluruh anggota selalu melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat terkhusus mewujudkan dan memajukan ekonomi.

“AMS untuk terus melakukan kerja nyata kepada masyarakat, khususnya meningkatkan ekonomi dengan menjalankan program ketahanan pangan dengan cara bertanam,” kata Suryana.

Masih kata Suryana, dalam rangkaian milangkala ke 56, AMS jajaran Distrik 021 Karawang sudah menjalankan beberapa program diantaranya penyemaian bibit cabai,

1000 Pohon Cabai Di Serahkan Ke 309 Desa/Kelurahan Di Karawang

“Alhamdulillah sebanyak 10.000 pohon cabai kita salurkan kepada anggota AMS di 309 Desa/Kelurahan yang ada di Karawang, untuk ditanam” ujarnya.

Selain itu sambung Suryana, kegiatan sosial AMS Karawang dengan merehab rumah guru ngaji, dari hasil dari gotong royong patungan dan sumbangsih Anggota AMS.

“Kita patungan merehab rumah guru ngaji di Desa Sukaharja, kita juga melakukan ziarah kubur ke Maqom Pejuang AMS dari Cikampek, TMP dan Masjid Agung,” sambung Suryana.

Lebih lanjut Suryana menyampaikan, untuk mendukung program ketahanan pangan disektor pertanian, pihaknya juga akan memberikan pupuk kepada para petani.

“Untuk disektor pertanian dan menjalankan program ketahanan pangan kita memberikan pupuk kepada petani, dan untuk AMS pusat akan memberikan semprotan kepada anggota Gapoktan,” sambungnya.

( Lx )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here