Muspika Purwadadi Siap Sambut Idul Adha

0
145

beritatandas.id, SUBANG – Dalam rangka pengamanan malam takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Duzlhijjah 1441, Muspika Kecamatan Purwadadi, gelar apel pra tugas di halaman Mapolsek Purwadadi Kamis (30/7/2020) sore.

Adapun jumlah personel yang hadir adalah Polsek 13 personel, TNI 5 personel, Pol PP 7 personel, tim medis 2 personel. Apel dipimpin camat Purwadadi Dadang Darmawan bersama Kapolsek Purwadadi AKP R Jusdi Jachlan.

Saat ditemui di halaman Mapolsek, Jusdi mengutarakan, tujuan apel pra tugas kali ini tidak lain mengamankan wilayah Purwadadi dan sekitarnya dalam perayaan sambutan Idul Adha besok pagi.

“Antisipasi takbir keliling agar tidak ada curat, curas, curanmor, miras atau kejahatan lainnya sehingga bisa kondusif dalam merayakan penyambutan Hari Raya malam ini,” ujar Jusdi.

Camat Purwadadi Dadang Darmawan menambahkan, apel pra tugas ini sebagai bentuk kesiapan pemerintah untuk mengayomi dan mengamakan warganya khususnya masyarakat Purwadadi, Kabupaten Subang dari ancaman teroris, narkoba maupun hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

“Mari jaga kekompakan, agar Purwadadi selalu aman,” ujarnya.

Reporter : Cicai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here