Ormas Pro Jokowi Pasang Badan Kawal Dana Desa 2020

beritatandas.id, PURWAKARTA – Menjalankan Intruksi Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi yang juga Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Projo Kabupaten Purwakarta Asep Burhana, akan turut serta siap mengawal pelaksanaan anggaran Dana Desa yahun 2020 yang di gelontorkan oleh pemerintah pusat.

“Kami sangat mendukung usulan Wamendes PDTT yang mengusulkan salah satu alternatif solusi untuk mencegah hal semacam yang dapat merugikan negara, dalam hal ini Sebelumnya, Budi Arie Setiadi meminta kader Projo untuk kreatif, inovatif dan terlibat aktif dalam pelaksanaan pembangunan hal ini tentu selaras dengan program Projo Pusat untuk mengawal dana desa di daerahnya,” jelas Asep Burhana, Jumat (17/1/2020) kepada beritatandas.id, melalui pesan singkat WhatsApp.

Dalam serapan Dana Desa Tahun Anggran 2020, Ia berharap, pengalokasian dana desa bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Dengan demikian masyarakat benar-benar merasakan kucuran dana dari pusat, sehingga sesuai dan tepat sasaran untuk kebutuhan masyarakat Karena dalam hal pembangunan desa penting untuk meningkatkatkan Perekenomian masyarakat,” pungkasnya.

 

Reporter : Yusuf Bachtiar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here