Owner CV Bobo Jaya Mandiri Bagikan 1000 Paket Sembako

beritatandas.id, KARAWANG –   Peduli dampak Covid-19 pengusaha muda khusus produksi pakaian anak, CV. Bobo Jaya Mandiri berbagi 1000 (Seribu) paket sembako, di Kampung Sukaati RT 019, RW 004 Desa Jomin Timur, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Minggu (27/12/2020).

Wujud perhatian antar sesama yang ditunjukka Hj. Eka pengusaha khusus pakaian anak bermerek Bobo Kids, bersama suaminya H. Doyo Hardoyo di serambi kediamannya, membagikan langsung paket sembako kepada warga.

Karena situasi kondisi meningkatnya kasus korona di Karawang sehingga dalam membagikan paket tersebut, Hardoyo menekankan kepada warga yang akan menerima paket tersebut di wajibkan mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19.

Antrian warga saat akan menerima paket sembako

Menurut Hj. Eka, belakangan ini dirinya sangat prihatin dengan kondisi wabah Covid-19 yang tak kunjung reda, sehingga perhatian terhadap sosial khusus warga sekitar rumah dan tempat usahannya lebih fokus untuk menyiapkan paket-paket sembako yang akan dibagikan kepada warga.

“Mudah – mudahan paket sembako yang kami bagikan bisa bermanpaat buat warga Jomin Timur,” singkat Hj. Eka kepada beritatands.id usai membagikan paket sembako kepada warga.

Sementara menurut Doyo Hardoyo selaku suami Hj Eka, dan juga sebagai anggota Polri berpangkat Aipda yang bertugas di wilayah Polres Purwakarta  Sektor Sukasari mengatakan.

H. Doyo Hardoyo bersama Istri Hj. Eka

“Dilematis atas kondisi sekarang ini, karena disisi lain mereka harus mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan sosial dan physical distancing yakni tetap di rumah dan menjaga jarak, disatu sisi mereka juga harus mencari nafkah,” ungkapnya.

Narpi (60) warga sekitar yang datang menggunakan kursi roda usai menerima paket sembako mengatakan.

“Ini bukan kali pertama ibu Hj Eka mengulurkan bantuan sosialnya kepada warga sekitar, perhatiannya sangat besar terutama kepada anak yatim piatu dan orang tua jompo, yang secara rutin menyalurkan bantuan, semoga kedermawanya mendapat balasan dari Allah SWT,” tuturnya.

Terkait pembagian paket sembako yang melibatkan ratusan warga menjadi perhatian khusus terutama dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19, sehingga guna terlaksananya acara tersebut melibatkan unsur kepolisian, TNI dan Karang Taruna, tokoh masyarakat, karyawan CV. Bobo Jaya Mandiri dan warga sekitar.

Usai pelaksanaan pembagian paket sembako, secara bersama-sama ditutup dengan doa yang dipimpin Tarja salah seorang tokoh warga dan juga sebagai RT 019.

 

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here