Pak Bhabin Polsek Klari Mensosialisasikan Program Program Unggulan Polres Karawang Di Desa Binaannya.

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Guna mensosialisasikan Program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, atas intruksi Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Bhabinkamtibmas Desa Blendung Aipda Eddy Junaedi melakukan sosialisasi program program unggulan Polres Karawang di Desa Binaannya.

AIPDA. Eddy Junaedi Mensosialisasikan No Wa 082211272003 Lapor Pak Kapolres,sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan Pengaduan Masyarakat dumas bisa terlayani dengan baik dan cepat.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat pun memerintahkan agar seluruh Jajaran Polsek Klari, khususnya Bhabinkamtibmas selalu berada di depan dalam salah satu program CAKET yakni Polisi berada dekat ditengah tengah masyarakat Kabupaten Karawang Kuahusnya bagi warga diwilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

Aipda Eddy Junaedi Melaksanakan sambang dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam Perumahan (GPR) Grand Permata Resident dan menghimbau warga untuk peduli terhadap kamtibmas, memasang kamera CCTV di sekitar lingkungannya guna antisipasi kriminalitas maupun gangguan keamanan agar bisa terdeteksi oleh CCTV.

Memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor agar berhati hati terhadap modus penipuan secara jual beli online dan bijak dalam bersosial media, Melapor kepada Bhabinkamtib dan Polsek bila ada tindakan kejahatan yang terjadi.

#Polsek_Klari #Polres_Karawang
(Humas Polsek – Klari Polres Karawang)

( Lx )