Panitia Muskab Apindo Subang Bantah Tudingan Kecurangan

0
111

beritatandas.id, SUBANG – Terkait adanya tudingan Panitia Muskab IV Apindo Kabupaten Subang melakukan kecurangan dibantah Eko Budi sebagai ketua panitia penyelenggara Musyawarah Kabupaten (Muskab) Apindo Subang.

“Kalau kami sebagai panitia hanya menjalankan musyawarah kabupaten sesuai dengan AD/ART organisasi,” kata Eko Budi, Ketua Panitia Muskab IV Apindo Subang, Jumat (1/11/2019).

Bahkan Eko mengaku, bahwa sebelum Muskab diselenggarakan, dirinya dan panitia sudah mengirimkan 80 undangan kepada anggota Apindo.

“Untuk undangan kami telah mengirimkan lebih kurang 80 undangan, di dalamnya 27 anggota yang telah memiliki sertifikat anggota Apindo,” kata Eko.

Tetapi dari 80 anggota yang diundang, hanya 27 anggota yang mengurusi administrasi KTA.

“Dan yang berhak untuk mengikuti musykab hak pilih ada 27 anggota, sedangka sisanya adalah undangan untuk acara pembukaan Muskab,” jelasnya.

Dengan adanya tudingan pencoretan nama dan penghilangan berkas salah satu peserta, yaitu Asep Rochman Dimyati, Eko membantah, tidak ada niatan seperti apa yang ditudingkan.

“Panitia tidak pernah berbuat seperti itu,” tambahnya.

Untuk calon kandidat ketua Apindo untuk periode 2019 -2024, Eko mengatakan belum ada yang akan dicalonkan.

“Sampai pada akan pelaksanaan muskab, panitia belum menyatakan adanya kandidat calon ketua, karena munculnya calon tersebut akan muncul dari 27 peserta Musykab (anggota yang telah memiliki sertifikat),” pungkasnya.

Reporter : Harun Hasyim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here