Pasca Libur Lebaran, DPRD Jabar Sri Rahayu Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Bandung, beritatandas.id – Setelah libur Idul Fitri 1444 Hijriah, Anggota DPRD Jawa Barat Sri Rahayu Agustina menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin, meski demikian, dia mengingatkan agar kinerja para ASN terus ditingkatkan.

“Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin. Setelah hari libur, setelah kita beribadah, berlebaran, bersilaturahmi. Kinerja kita harus lebih ditingkatkan lagi,” ujar Sri, dalam keterangannya, Minggu (30/4/2023).

Dia berharap, semangat ASN dalam bekerja di hari yang Fitri menjadi semangat baru dan bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

“Saya titip, kinerja harus lebih ditingkatkan lagi. Jaga kualitas pelayanan,” imbau politisi Golkar ini.

Dia juga menyampaikan, setelah liburan tentu banyak PR yang harus dikerjakan, terutama kaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat.

“Bagi OPD-OPD yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat harus langsung sigap, jangan leha-leha,” pinta perempuan asal Karawang ini.

Tak lupa dia juga menyampaikan komunikasi lintas sektoral harus ditingkatkan, termasuk dengan pemerintah kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Hal ini penting diingatkan agar tidak ada kelambanan dalam menjalankan roda organisasi sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik.

“Kita bekerja untuk masyarakat. Maka tujuan utamanya adalah melayani masyarakat,” pungkasnya.

Redaksi