Pasca Pengumuman Kelulusan, Personel Polsek Patokbeusi Berikan Himbauan Kepada Siswa SMK Yayasan Minhajut Tholibin

Polres Subang – Bhabinkamtibmas Desa Rancabango Polsek Patokbeusi Polres Subang Polda Jabar berikan penyuluhan dan himbauan kepada siswa siswi SMK Yayasan Minhajut Tholibin saat pengumuman kelulusan, Jum’at (05/05/2023).

Bripka Ginanjar selaku Bhabinkamtibmas Des Rancabango dengan diikuti oleh para guru serta para siswa-siswi yang telah selesai melaksanakan Ujian Nasional dan akan menerima hasil kelulusan ,menghimbau para siswa siswi SMK Yayasan Minhajut Tholibin untuk tidak meluapkan kegembiraan dengan malakukan konvoi dijalan yang dapat mengganggu arus lalulintas juga tidak melakukan coret memcoret baju sekolahnya.

Disela-sela binluh Bripka Ginanjar menerangkan diantaranya tentang kenakalan remaja, tertib berlalu lintas, kekerasa terhadap perempuan dan anak, stop tawuran antar pelajar, bahaya narkoba dan bijak dalam bermedia sosial

Bripka Ginanjar juga menghimbau kepada siswa siswi SMK Yayasan Minhajut Tholibin agar langsung pulang kerumahnya dan berdoa agar hasil ujiannya dapat hasil maksimal dan semoga semuanya lulus dan tidak lagi keluyuran yang dapat mengganggu arus lalulintas dan ketentraman masyarakat,” imbuh Bripka Ginanjar.

Dilain tempat Kapolsek Patokbeusi Polres Subang Kompol Sutarman mengatakan, dirinya telah memerintahkan anggotanya untuk datangi sekolah sekolah tingkat SMA dan SMK di Wilayah Kecamatan Patokbeusi pasca ujian untuk memberikan himbauan agar tidak melakukan konvoi juga tidak mengganggu ketentraman masyarakat, kaena kebiasaan siswa siswi pasca ujian selesai melakukan hal hal yang dapat mengganggu utamanya di jalan raya.

Hal ini dimaksudkan untuk menjaga situasi kamtibmas, juga menjaga nama baik sekolahnya agar erta menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

“Berikan pengamanan dan himbauan kepada para siswa untuk tidak melakukan aksi konvoi kendaraan yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya atau membahayakan keselamatan diri sendiri,” ungkap Kapolsek