Pastikan Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Losarang Lakukan Pendampingan Pendistribusian Bantuan Pangan

Indramayu – Kepolisian Sektor Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memantau pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Dalam proses pendistribusian Bantuan Pangan di Desa Ranjeng, Desa Pangkalan, Desa Rajaiyang dan Desa Puntang Kecamatan Losarang, terpantau total KPM sebanyak 3.056 KPM.

Masing masing per KPM mendapatkan 10 ( Sepuluh ) Kg beras / bulan.

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, bahwa dalam rangka pendistribusian bansos kepada warga kita selalu libatkan personel untuk melakukan pendampingan dan pengamanan.

“Hal tersebut dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah agar dapat berjalan secara maksimal dan tepat sasaran,” tuturnya, Minggu (14/05/2023).

Selain itu, pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini sebagai langkah untuk menjamin pendistribusian bantuan pangan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Singkat Kompol Dr. H. Sunardi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.