Pastikan Keamanan dan Pembangunan Tepat Waktu, Bhabinkamtibmas Desa Gasol Lakukan Monitoring

Guna memastikan keamanan dan kelancaran dalam pembangunan serta memastikan tepat waktu sesuai dengan alokasi waktu yang sudah ditentukan, Bhabinkamtibmas Desa Gasol Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Aiptu M. Dwi Wiyanto melakukan monitoring pembangunan rumah warga pasca gempa yang dibangun oleh Pihak ke 3 pada Jum’at 26/05/2023.

Pembangunan rumah pasca gempa yang dibangun oleh pihak ke 3 di Desa Gasol Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Adapun tujuan di bangun rumah pasca gempa oleh pihak ke 3 masyarakat tidak mau ribet tinggal serah terima kunci rumah, bhabinkamtibmas Desa Gasol memastikan agar rumah yang di bangun sesuai dengan kuntruksi yang telah di tentukan serta tepat waktu penyelesaiannya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri ikut terlibat dan berpartisipasi dalam pengawasan dan pengamanan program pemerintah untuk mengantisipasi dan meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan.

“Selain itu peran Bhabinkamtibmas sangat vital dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat karena bersentuhan langsung dengan masyarakat” tutup Kompol Woro.