Patroli Blue light antisipasi C3 (Curas, Curat Dan Curanmor), Balapan Liar dan gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Tanjungmedar

Sumedang – Anggota Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Dadang Kosasih bersama Briptu Adityo Widya Putra, melaksanakan Kegiatan Patroli blue light antisipasi terjadinya C3 , Balap liar dan Pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas lainya pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Tanjungmedar. Senin (22/05/2023).

Patroli dilakukan dengan Dialogis dan Monitoring didaerah yang berpotensi rawan terjadinya C3, Balap liar, maupun rawan terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya pada malam hari diwilayah Hukum Polsek Tanjungmedar. Pada kesempatan tersebut anggota Piket Polsek Tanjungmedar memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga yang sedang melaksnakan ronda malam dan anak2 muda yang sedang nongkrong waspada agar terhindar dari tindak kejahatan, C3 dan gangguan Kamtibmas lainya serta warga agar melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila adanya kejahatan maupun balapan liar diwilayah Hukum Polsek Tanjungmedar sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan adanya Patroli diharapkan Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat serta diharapkan dapat menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang.