Patroli Jelang Sahur dan Bagi-bagi Sembako dilaksanakan Polsek Cisaat Sukabumi

Kota Sukabumi  – Jajaran Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi menggelar patroli serta bagi-bagi sembako kepada masyarakat wilayah kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.  Rabu (19/4/2023).

Pelaksanaan patroli, dengan menyisir daerah serta lokasi yang sering digunakan untuk nongkrong maupun tempat-tempat rawan terjadinya kejahatan Serta pemukiman warga.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H Mengatakan Patroli ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,juga membangunkan masyarakat saat menejelang sahur serta membagikan sembako kepada warga masyarakat.

“Kami patroli jelang makan sahur dan membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan sahur” ujar Kapolsek Cisaat.

Rencananya kegiatan patroli saat sahur ini akan terus dilakukan selama bulan puasa, dimana ini merupakan program polres kota sukabumi selama bulan suci ramadhan untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di wilayah Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi.