Patroli Polsek Jatisari Temukan Ketersediaan Masker di Apotik

beritatandas.id, KARAWANG – Anggota Polsek Jatisari Aiptu H Abud Syukur bersama Bripka Iyus Rudi, melaksanakan patroli dalam rangka monitoring perkembangan situasi kondisi ditengah masyarakat, seperti pemantauan ketersedian stok masker, anti septik dan seniteizer di apotek yang berada diwilayah Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, pada Jumat (03/04/2020)

Monitoring dan pengecekan dilakukan guna mengetahui perkembangan ketersedian stok masker, anti septik dan seniteizer di apotek yang berada diwilayah Polsek Jatisari.

Adapun tempat yang dilakukan pengecekan diiantaranya, yaitu Apotek Cinta milik Misuadi, beralamat di Kampung Bakan Ngantay Rt. 01/05 Desa Jatisari Kabupaten Karawang Stok masker yang ada berbahan Kain Cotton, antiseptik dan seniteizer masih tersedia.

“Walaupun harga yang jauh dari normal, ketersediaan antiseptik dan hand saniteizer sudah masih ada saat ini, namun demikian tetap warga dianjurkan untuk selalu cuci tangan pakai sabun 20 detik guna mencegah virus covid-19,” tandas Aiptu H. Abdul Syukur.

Redaksi/Humas