PDAM Karawang Raih 3 Penghargaan Top BUMD

M. Soleh Saat Memperlihatkan 3 Penghargaan Top BUMD
M. Soleh Saat Memperlihatkan 3 Penghargaan Top BUMD

Karawang, Beritatandas.id – BUMD ini tahan banting meskipun dilanda badai Pandemi Covid-19 selama kurang lebih 2 tahun, tapi mereka kuat dan keuangan perusahaannya tetap kokoh.

Ini merupakan hal yang patut disyukuri dan dibanggakan, mengingat dampak perekonomian yang dahsyat, bahkan dampak tersebut juga berimbas terhadap sektor Sosial, kebudayaan dan sektor lainnya.

Dengan adanya Event Ini diharapkan Kedepannya terbentuk sinergi yang baik, antara BUMN – BUMD, BUMD – BUMD, dan BUMD – Swasta, terkait sesuai dengan Tupoksi (Tugas Pokon dan Fungsinya) masing – masing.

Adapun beberapa BUMD yang termasuk di dalamnya adalah, PDAM/PERUMDA Air Minum, BPR, Bank Pembangunan Daerah, dan Rumah sakit diberbagai Kota/Kabupaten dan Provinsi yang ada di seluruh Indonesia.

Anugerah 3 Kategori TOP BUMD melalui PDAM/PERUMDA Air Minum Tirtatarum Karawang ini, sekaligus menunjukan bahwa sinergitas antara Pemerintahan Eksekutif – BUMD – Legsilatif di Kabupaten Karawang berjalan dengan sangat baik dan ‘On The Track.

  1. Selamat bagi Pemerintahan Kabupaten Karawang atas diraihnya Triple TOP BUMD Awards 2021. “Semoga Semakin meningkat kinerja dan layanannya, serta Semakin memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya,” ungkap M. Sholeh. (Lex/Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here