Pelihara Kamtibmas, Polsek Sukra Kembali Menggelar Strong Point Wiralodra

Indramayu – Personil Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Strong Poin wiralodra guna antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan gangguan Kamtibmas lainnya, Rabu (24/05/2023) //.

Titik Strong Point Patroli kali ini Personil menyambangi pemukiman warga, Kantor BRI Sukra, SPBU Pertamina Sukra serta Perempatan Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan bahwa penggelaran Personil berseragam pada daerah rawan kejahatan C3 sebagai upaya Polsek Sukra Polres Indramayu untuk menimalisir gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Patroli Mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas.

Kapolsek menyebut, patroli akan terus dilaksanakan tentunya di jam-jam rawan.

“Kesiapan anggota dalam pelaksanaan patroli ini sangat penting, kita akan terus cegah kriminalitas secara optimal, agar wilayah Polsek Sukra tetap kondusif,” pungkas Kapolsek.