Pemdes Cikopo Bungursari Manfaatkan DD Untuk Tingkatkan Kualitas Jalan

beritatandas.id, PURWAKARTA – Pemerintahan desa (Pemdes) Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, manfaatkan anggaran bantuan dari pemerintah pusat yakni dana desa (DD) untuk kepentingan pembangunan.

Menurut PJ Kades Cikopo Tatang Supriatna, A.md, ini merupakan salah satu program dari pemerintah pusat melalui program bantuan dana desa (DD) tahap ketiga tahun 2019.

Pengerjaan rabat beton ini dilakukan di kampung Karang Mekar RW 01dan kampung Mulyasari RW 02 Desa Cikopo Kecamatan Bungursari. Sedangkan panjangnya 350 meter, lebar 3,5 meter dan tingginya mencapai 0,20 cm di RW 01 dan di RW 02 panjangnya 45 meter, lebar 3 meter dan tinggi 0,20 cm, ujar Tatang kepada tanda.id, Selasa (31/12/2019), di kantornya.


Diharapkan setelah selesai di kerjakan, agar dapat dipergunakan dengan baik, untuk menunjang kegiatan warga terutama di bidang perekonomian, tak lupa kami selaku pemerintahan desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta sangat mengharapkan kerjasamanya dari warga sekitar agar dapat menjaga atau merawatnya.

 

 

 

Yusup Bachtiar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here