Penemuan Mayat di Ciampel, Ayah Korban Datangi RSUD Karawang

beritatandas.id, Karawang – Pada hari Minggu (5/12/2021) sekira pukul 19.00 Wib di kamar Jenazah RSUD Karawang, Unit Reskrim Polsek Ciampel Polres Karawang telah didatangi seorang laki-laki yang mengaku sebagai keluarga (Ayah) dari korban penemuan mayat di Kebun Bambu Jl. Raya Kalimalang BTB 3 Dusun Kaum Rt 03/Rw 02 Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Lelaki yang diketahui berinisial Om (51) merupakan Ayah kandung dari korban yang berinisial AJ (17). Berdasarkan ciri-ciri yang dikenali pada tubuh mayat yaitu ada bekas luka sejak kecil pada bagian wajah dan dada. Ayah korban Om (51) mengakui bahwa mayat yang menggegerkan warga Desa Mulyasari tersebut adalah benar anak kandungnya AJ (17).

Menurut keterangan ayah korban Om (51) bahwa korban AJ (17) terakhir diketahui berada dirumahnya pada hari Jumat (3/12/2021) sekira jam 14.30 Wib, dan tidak diketahui pergi dengan siapa.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek Akp Bambang Sumitro menerangkan bahwa kebetulan tempat tinggal orangtua korban Om (51) dekat dengan anggota Unit Identifikasi, lalu orangtua korban Om (51) memberitahukan bahwa anaknya AJ (17) sudah dua hari belum pulang kerumah. Kemudian disampaikan oleh anggota Unit Identifikasi bahwa ada penemuan mayat di Kecamatan Ciampel, lalu orangtua korban Om (51) segera mengecek ke RSUD, dan benar korban tersebut adalah anaknya AJ (51).

Pihak kepolisian juga membuat surat permohonan untuk dilakukan autopsi atau bedah mayat.

Sampai berita ini diturunkan, kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari saksi lain beserta petunjuk lainnya.

Reporter : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here