PENGUNJUNG MERASA SENANG BERWISATA DI TAMAN BUNGA NUSANTARA SETELAH LEBARAN IDUL FITRI KARENA DI AMANKAN OLEH POLSEK SUKARESMI POLRES CIANJUR

Polsek Sukaresmi Polres Cianjur Polda Jabar – Dalam meningkatkan kegiatan yang bertujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Sukaresmi Polres Cianjur melakukan Pengamanan yang berlokasi di Jln Taman Bunga Nusantara Ds Kawung Luwuk Kec Sukaresmi Kab Cianjur pada sianghari, Rabu (26/04/2023).

Setelah hari Raya Idul Fitri aktifitas warga meningkat ketempat Rekreasi hal tersebut di karenakan kegiatan warga berlibur setelah hari raya idul fitri , hal tersebut mengakibatkan mobilitas di tempat Rekreasi masyarakat yang meningkat maka Perlu Pengamanan dan Pelayanan kepada Para Pengunjung Wisata sehingga merasa Aman dan Nyaman begitu juga Kapolsek bersama anggota memantau arus lalu lintas yg rawan kemacetan serta laka lantas maka dari itu Kapolsek bersama anggota melaksanakan gatur lalin di titik kemacetan yaitu seputaran pasar GSP Ds Cibadak Kec Sukaresmi maupun di Tempat Wisata Taman Bunga Nusantara untuk mencegah kemacetan dan laka lantas.

Adapun personil yang bertugas di Pos Yan Taman Bunga Nusantara Perrwira Pengendali IPTU USEP dan anggota terlihat sigap mengamankan Area Wisata Taman Bunga Nusantara Kec Sukaresmi Kab Cianjur.

sesuai arahan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono sekaligus Ka Pos Pam III Pasar GSP Sukaresmi menyampaikan, dengan meningkatnya aktivitas masyarakat setelah lebaran, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat membantu mengamankan dan kelancaran arus lalu lintas di jalan raya, dan di Tempat Wisata mengantisipasi kemacetan dan laka lantas.

“Kegiatan ini untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, Selain itu hal ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan semua elemen masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur.” pungkasnya.