Pengurus BPD HIPKA Karawang Gelar Rapat Dan Diskusi Bisnis

Karawang, beritatandas.id – Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha KAHMI (BPD HIPKA) Kabupaten Karawang menggelar rapat kerja dan diskusi bisnis yang dilaksanakan, Sabtu 20 Agustus 2022 di Ruang Rapat DPRD Karawang.

Para Pengurus BPD HIPKA Kabupatén Karawang.

Ketua BPD HIPKA Karawang, H. A Oki Tahkik mengatakan, setelah Musda satu bulan lalu dilanjutkan rapat kerja pengurus. Hal ini bertujuan mengetahui program kerja organisasi satu periode yang akan datang.

Ia juga mengatakan, dalam rapat kerja tiap pengurus menyampaikan rencana kerja dan presentasikan bisnis yang digelutinya.

“Selain rencana kerja, kita juga membuat data base pengurus HIPKA untuk mengetahui usaha dan bisnis yang sedang digeluti pengurus saat ini,” ujarnya.

“Jika ada peluang usaha dan bisnis, kita mudah untuk berkomunikasinya,” tambahnya.

Ketua Dewan Penasehat HIPKA Karawang, H. Muchriji Fauzi, menyebutkan tantangan bagi pengusaha kedepan luar biasa. Pasalnya, kenaikan harga BBM akan berpengaruh semua sektor ekonomi.

“Disitu menjadi tantangan pengusaha bertahan atau tidak.Oleh karenanya, bisa menyiapkan planning kedepan agar usahanya terus berkembang,” katanya.

Ia juga berpesan, HIPKA bisa bersinergi dengan pemerintah. Informasi peluang bisnis tidak luput dari pemerintah.

“Maka itu, harus sinergi dengan pemerintah. Ketika ada peluang kita sudah siap,” pungkasnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here