Perempuan Bangsa Subang Komitmen Tingkatkan Partisipasi Perempuan di Ruang Politik

0
46

beritatandas.id, Subang – DPC Perempuan Bangsa Subang hadiri rapat koordinasi musyawarah cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia Kabupaten Subang pada Senin, 30 Agustus 2021.

Ketua DPC Perempuan Bangsa Subang menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan partisipasi perempuan.

“Sebagai sayap partai PKB, kita Perempuan Bangsa terus mendorong peran dan partisipasi perempuan di ruang politik,” kata Aan Iswanti dalam rilisnya.

Disampaikan Aan saat ini DPC Perempuan Bangsa Subang tengah mengaktivasi organisasi lewat berbagai agenda kaderisasi.

Dengan kaderisasi ini ia optimis dapat melahirkan kader perempuan yang memiliki kualitas dan potensial.

“Sehingga peran perempuan di ruang politik ini bisa menghasilkan produk-produk yang bermanfaat bagi semuanya,” ujar Aan.

Disamping itu Aan menjelaskan tentang bagaimana pentingya sebuah gerakan langsung dalam kaderiasi ini terkait dengan pengembangan diri perempuan khususnya di Kabupaten Subang.

“Kaderisasi ini sejatinya bisa mendorong pengembangan diri yang lebih terarah lagi termasuk di ruang politik ini,” paparnya.

Terakhir ia berharap lewat dalam muyawarah cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia Kabupaten Subang ini dapat menghasilkan gagasan maju untuk perempuan khususnya di legislatif.

“Gagasan maju ini sangat penting, hadirnya peran perempuan di legislatif berdampak langsung bagi kesejahteraan umat,” pungkasnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here